-->

Ucapan Terimakasih Tentang kisah Hidup

sudah 20 tahun diri ini hidup di dunia ini yang lahir dari seorang ibu yang luar biasa, 20 tahun sudah dilalui melalui perjalanan yang berliku-liku rasa pahit, senang, bahagia telah dijalani bersama dengan orang tua, sahabt tmn ,dll. 
terimakasih kepada ibu yang telah menghidupi, mendidik ,melahirkan, dan merawat. maaf bila diri ini belum bisa memberikan sesuai yang diharapkan. tetapi diri ini selalu berusaha untuk memberikan dan melakukan yang terbaik. tak lupa saya ucapkan terima kasih yang telah mengucapkan ucapan selamt ulang tahun dan doa , smoga allah memberikan yang terbaik buat kalian.
saya dilahirkan oleh orang tua yang luar biasa, dan dibesarkan oleh keluarga yang luar biasa dan lingkungan yang luar biasa, mereka smua adalah orang2 yang memotivasi saya utk semangt menjalani hidup. tepat 22 desember saya dilahirkan bertepatan hari ibu sya ucapkan selamat hari ibu untk ibu2 di indonesia. dari kecil saya sudah ditinggal oleh ibu sya untk bkrja ke luar negeri kurang lebih 9 tahun, masa kecil sya diasuh oleh nenek saya. yang mendidik dengan luar biasa .
20 tahun sudah dilalui dri inj selalu belajar untk bersyukur. dalam islam umur itu tdk bertmbh tetap berkurang. sya berharp pada bulan dan kelahiran hari  sya ini semga kedepannya cerah menuntut ilmunya lancr dan bermanfaat bagi selurh manusia. pada intinya tulisan ini untk belajar menulis dan ucapn harapn

0 Response to "Ucapan Terimakasih Tentang kisah Hidup "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel