-->

Pesan Untuk Calon Mertua

Assalamualaikum wr wb. Ibu  bagaimana kabar nya?? Semoga ibu sehat selalu. Semoga ibu sekeluarga dalam lindungan Allah SWT. Semoga rahmat Allah tercurah untuk Ibu sekeluarga hingga selamat dunia akherat. Aamiin. 
Perkenalkan nama saya....... calon menantu ibu. 
Untukmu calon ibu mertuaku engkau adalah sosok perempuan hebat yang telah membesarkan  seorang perempuan hebat yang aku cintai.
Jangan khawatir ibu pilihan putri mu insyallah lelaki  soleh yang bertanggung jawab dan jangan khawatir tentang ku apakah nanti  aku bisa merawat putri mu atau tidak . Insyaallah saya telah mempersiapkannya matang-matang. saya berasal dari keluarga yang baik² dan berpendidikan dirumah juga ada toko kalau mau buka usaha nanti juga bisa. Yang kami butuhkan tinggal ridlo dan restu dari ibuk dan bapak. 
Restui putrimu untuk menikah denganku dan ikut denganku. Insyaallah kami berdua saling mencintai. InsyaAllah cinta kami tulus lilahi ta'ala, kami saling mencintai atas dasar agama dan akhlak. Landasan kami adalah agama. Bukan kecantikan, bukan ketampanan, bukan kekayaan, melainkan agama.
Cinta kami tiadalah sempurna tanpa restu dari kedua belah pihak orangtua. Semoga ibu meridloi dan merestui kami berdua amiin


0 Response to "Pesan Untuk Calon Mertua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel